Selamat Datang di Blog Kampung Nelayan

Tentang ANAK MUDA..!!!

Kami bunga yang tidak kamu inginkan tumbuh dan mekar, kami bunga yang tidak kamu pelihara dengan baik , kami anak muda yang punya semangat untuk berkarya akan tetapi kamu menganggapnya racun yang membahayakan………..dan pada akhirnya kami harus berjuang sendiri dan membuat barisan sendiri agar suatu saat kamu sadar bahwa kami bukan anak-anak muda yang membawa racun tetapi membawa harapan besar menuju kehidupan yang lebih baik.

Ketika bunga harapan bangsa mulai berkumpul dan memberikan ide gagasanya maka disitu akan ada harapan baru dan cita cita baru menuju kehidupan yang lebih baik, anak muda yang selalu berapi-api dan memiliki nyali yang kuat adalah aset bangsa yang harus dijaga keberadaanya, jika bangsa ini ingin maju maka pelihara anak-anak muda yang produktif punya gagasan besar dan punya kemauan yang kuat.
Sangat rugi jika kemudian keberadaan anak muda menjadi sebaliknya tidak seperti bunga yang tumbuh subur dan bermanfaat bagi kehidupan, maka kehancuran suatu peradaban akan mulai datang, benteng-benteng  yang menjadi kekuatan suatu bangsa tidak ada lagi, perlahan tapi pasti jika ini terjadi maka tinggal  menunggu datangya kehancuran lebih besar dan sangat dahsyat.kenapa demikian ..?? jawabnya anda pasti mengerti sendiri.

Ada hal penting bagi kami yang terus harus dijaga yaitu adalah kesabaran ,  oleh sebab itu kesabaran anak muda harus terus dijaga, tidak perlu terburu-buru  unuk berbuat dan berkarya selali tetap ikhlas dan berada dijalur perubahan selalu berinovasi dan memiliki keyakinan yang kuat, anak muda harus bersabar mengantikan generasi tua, anak muda harus bersabar mendengarkan generasi tua yang otoriter dan selalu benar, anak muda harus selalu sabar meskipun dimaki atas kebenaran yang dianggap salah oleh generas tua yang kaku.
Bersabarlah anak muda, terus bersabar sebab kesabaran akan mendatangkan keberkahan dan kesejukan.  Berjuanglah diatas kesabaran idelaisme sebab apa yang kamu perjuangkan dengan landasan itu akan kamu panen hasilnya dihari hari yang akan mencatat namamu.


Indar wijaya Jakarta 10 Desember 2015

KARYA POPULER