Selamat Datang di Blog Kampung Nelayan

Bertugas Di Jakarta


Alhamdulillah saya haturkan nikmat yang diberikan Allah SWT  bulan syawal telah datang pertanda bulan ramadhan telah pergi dan hari kemenangan telah datang, itu pertanda kita diberikan nikmat kemenangan nafus,  nikmat lain yang diberikan allah kepada saya setelah lebaran adalah ketika saya ditugaskan kembali ke Jakarta.
Setelah kurang lebih 7 bulan bertugas di jambi saya mendapatkan pengalaman-pengalaman yang begitu bermanfaat bagi keilmuan saya, dekat dengan masyarakat Jambi, hidup di alam yang tenang dan jauh dari sibuknya perkotaan.
Mulai 1 agustus nanti saya mulai berkantor di Jakarta, saya sangat bersyukur dengan tugas baru ini, sebab dimanapun dan kapapanpun kita bekerja sepanjang dilakukan dengan keikhlasan dan kejujuran maka Allah SWT akan memberikan keberkahan dan nikmat yang tak ternilai harganya, tuhan tidak memberikan jalan apapun ketika kita kemudian tidak bisa ikhlas dan bersyukur atas nikmatnya.

Kembalinya saya ditugaskan di jakarta memberikan peluang bagi saya untuk kembali membuka jaringan dan silaturahmi dengan orang-orang yang telah lebih dulu sukses membangun perusahaan dan bisnis, selain itu dijakarta informasi terkini terkait pembangunan sangat cepat didapatkan sehingga saya bisa memanfaatkan semua itu untuk kemajuan sehingga saya bisa membangun bangsa dan agama.
Saya yakin pekerjaan yang dilakukan dengan ikhlas akan membawa nikmat dan keberkahan dari tuhan, pekerjaan akan bernilai ibadah ketika bermanfaat untuk kita,bangsa dan agama
Jakarta , untuk jambi.
Indar Wijaya

KARYA POPULER