Selamat Datang di Blog Kampung Nelayan

TULISAN KECIL UNTUK SEBUAH SAHABAT KAMPUS.

TULISAN KECIL UNTUK SEBUAH SAHABAT KAMPUS.

Akhir-akhir ini merupakan hari hari dimana saya mulai berfikr tentang paribadi dan kehidupan ini……..???

Hmmmmmmmm…………ya dilengkapi dengn se cangkir kopi dan rokok,,,aq terus-terus membaca buku,,artikel dan mendengarkan berita-berita….tentang fakta-fakta social di masyarakat….baik itu fakta-fakta di kampus….di pondokan…dan keluarga di kampung…

Ya…………hmmmmmmmmmm….cerita ini aq mulai dari mana ya….???

Aq mulai dari dunia kampus saja……coz dunia kampus itu dunia yang sangat……!!!!!!!!!!! menarik dan memiliki tempat yang sangat special di masyrakat….katanya sich kampus itu tempat dimana orang-orang pilihan dari beribu kaum muda yang ada di Indonesia…..!!!!

Kampus…..!!!!!! ya itulah nama keren dari sebuah jenjang perguruan tinggi. Tempat dimana kaum muda,,,dan mudi berkumpul untuk mendapatkan suatu ilmu pengetahuan yang konon dapat mengantarkanya pada kesejateraan.

Kampus…..hmmmmm…ya..ya…ya… itulah kampus tempat berkumpul kaum intelektual bangsa ini.tempat belajar,berdiskusi…dan tempat mencari teman atau lebih kerenya lagi………….???????????? Tempat cari jodoh..heheheheh…seperti ary ajran..halik..nanno..nunu…eka…hehee hebat juga ya dia punya pacar sesame ikan,,heheheh…..yang itulah di sebut kampus persi ANAK-ANAK MSP #8

Untuk lebih lengkapnya ini data analisis regresi BIOPER ( BIOLOGI PERPACRAN ANAK MASP #8)

1.nanno vz Hamsir 06 tahun berpacaran (2009) status pisah

2.kariyanti VS JON SEPTIN ( tahun berpacaran 2010 status pisah)

3.Nunu VS Iccank ( 2009- sekrang) status masih jalan

4.halik VS SARAH BDP ( 2011 TERJADI DI LOKSI KKN)

5.JAMAL VS AIDAH DAN RINI #10 ( TAHUN 2009-TAHUN 2011)

6.EKA SANDI VS senior MSP 05 ( TAHUN 2010-SKRNG)

7.YEYEN VS BANG JUM ( 2010-SKRANG)

Analisis ini sangat terpercaya sumbernya…..ya stingkat analisis presiden SBY kali ya..heheheheehh

Tidak terasa saya sudah hampir 3 tahun di kampus….ya lumayan sudah ngerasain pahit manisnya dunia kampus….apalagi 3 tahun itu memiliki kesan yang sangat berarti seperti sahabat-sahabt..pacar..dan teman2 bapak dosen dan ibu doesn,,hehehe. Alhamdulillah ya….sesuatu..

Hmmm….dari kampus saya bisa mengenal sahabat-sahabat yang memiliki karakter yang berbeda-beda suku,agama,,dan adat yang berbeda,,,,ada yang sekke,,pemarah,,cuek,,nyebalin,,dan ada juga baik..lo. …heheheh….!!!! ada cantik,,manis, seperti nike ardila,,,,,heheheheh dan cakep… seperti tukul,heheheh.

Tapi dibalik itu saya sangt bersyukur bisa mengenal sahabat-sahabat yang begitu beraneka ragam….seperti keanekaragaman ekosistem terumbu karang…heheh!!!!

Wah…wah..wah..wah…. ma”af ya samapi disini dulu tulisan saya ini..coz saya sudah di telpon nich sama pacar aq..katnya mau di temni jalan2 di pantai losarii….yeeeeeeeeeeeee…….lain kali ya di lanjtin….I LOVE YOU FULLL MSP # 8

WARKOP MAMMIRI 2011

INDAR WIJAYA

Tidak ada komentar:

KARYA POPULER