Selamat Datang di Blog Kampung Nelayan

Menteri DKP yang baru detengah kemiskinan nelayan

Kabinet Indonesia besatu jilid 2 sudah memimpin Negara ini selama 2 tahun akan tetapi bangsa dan Negara ini masih memiliki permasalahan yang tak kunjung selesai d itambah lagi dengan resfle cabinet yang tidak lagi berpatokan pada kualitas indvidu menteri itu sendiri akan tetapi lebih kepada kepentingan partai dan golongan di mana dia berasal.

Ketika permaslahan nelayan yang semakin kompleks baik dari segi permaslahan ekologi atau dari permasalahan semakin miskinya dan tidak terjaminya kesejteraan nelayan.ketika itu pula menteri kelautan dan perikanan di copot dari jabatanya.pertanyaan yang timbul kemudian apakah kulitas dari menteri yang baru di lantik oleh Priseden SBY pantas dan bisa mengatsi permaslahan nelayan ??? atau sebaliknya justru lebih memperparah kemiskinan nelayan..?? apakah dengan menteri yang baru semua kebijkan yang tidak pro nelayan di cabut..??? apakah RUU HP3..RUU…Klaster perikanan di tiadakan..???

Atau malah menciptkan regulasi baru denngan wajah baru tapi isinya sama….!!! Menjual dan mengkomersialisasikan pulau-pulau dan potensi kekayaan perikanan Indonesia kepada asing.??

Pertanyaan ini yang sering di lontarkan oleh nelayan dan masyarakat Indonesia…entah motif apa dan kenapa SBY menganti Fadel Muhammad sebagai menteri.DKP..!!!

Ketika saya membaca sebuah tulisan di situs dunia maya…yang berbunyi bahwa pergantian menteri yang baru karenah menteri yang lamah tidak di sukai oleh amerika..!!! saya tiadak tau apakah ini adalah sebuah fakta atau bukan.yang jelas motif dibalik menteri DKP yang baru masih tanda Tanya besar ???????????.

Tidak ada komentar:

KARYA POPULER